Senin, 23 Mei 2011

my shopping agenda

hmmmm,,,
hei cewe-cewe...pasti gag asing lagi ma yg namanya shopping alias belanja...ya kan??? nah, aq ada crita neh seputar kegiatan belanjaku..penasaran???check it out..!!

pada mulanya, aq hobi banget shopping di mall, hal itu didukung ma tempat kostku yang ada di pusat kota dan yang pasti deket ma sederet nama mall di Surabaya. untuk shopping aq biasa sore hari sepulang kerja atau pas hari minggu. kalo udah hari minggu gitu, udah lupa ma segalanya,,yang ada cuma belanja dan belanja. yuhuuuuu...pulang dari shopping rasanya puas banget bisa beli barang yang aku inginkan..tapi ternyata, efek buruknya juga gag kalah dahsyat. yang pertama badan pasti capek (karena kalo udah belanja pasti lupa waktu) terutama kaki, huft rasanya pegel-pegel, yang kedua waktu istirahat jadi berkurang (karena hari minggu diciptakan untuk istirahat), dan yang ketiga adalah efek dari dua efek terdahulu, yaitu hari senin jadi gag bersemangat kerja,,hehe

tapi itu dulu,,sekarang, sejak aku mulai kenal ma www.female.store.co.id,,, hmmm,,,kegiatan belanja jadi jauuuuhhh lebih mudah. gag perlu capek-capek lagi keliling mall untuk dapet model baju paling up to date. perkenalanku ma www.female.store.co.id amat sangat tidak disengaja. waktu itu aku lagi browsing gambar di google, eh ada gambar salah satu model baju yang lucu banget. akhirnya aku coba buka tuh alamat webnya. setelah aku buka,,,wow!it's amazing...blouse unik, jaket keren, kaos lucu, dan masih banyak lagi koleksi www.female.store.co.id yang pastinya tiada duanya, bener-bener up to date. tapi waktu itu aku belum sepenuhnya yakin ma shopping online dan kroni-kroninya. aku lihat-lihat dulu, awalnya niatku sih untuk cari referensi model baju yang nantinya aku jahit sendiri. tapi semakin dilihat, semakin jatuh cinta rasanya ma www.female.store.co.id, akhirnya aku menyerah dan coba pesan salah satu item koleksi www.female.store.co.id. waktu itu pacarku sempet ragu-ragu, apa bener ini nanti barangnya bakal dikirim, atau gag termasuk penipuan,dsb.aku coba meyakinkan diriku dan pacarku, dan setelah pembayaran aku transfer,,,taraaaaa.....dua hari kemudian, barang sudah datang,,,wow...karena pengiriman aku alamatkan ke tempat kerjaku, teman-teman kantorku penasaran,,apa'an ini????kemudian dibuka bersama-sama,, dan hasilnya...decak kagum terdengar bersahutan,,,ckckck..ada yang bilang keren banget,beli dimana? setelah aku jawab beli online,mereka terbelalak,,apa?????(ekspresi kaget),ternyata bisa ya,gag mengecewakan. begitu pula komentar pacarku.

itu baru permulaan, kemudian setelah aku buka-buka, ternyata ada reward berupa assesoris tiap kali transaksi, aku udah dapet cincin dengan bentuk yang unik (makasih female.store). nah,mulai dari sini banyak banget keuntungan yang aku rasain kalo aku belanja di www.female.store.co.id, yang pertama tiada kata capek untuk belanja, karena modalnya cuma duduk di depan  komputer (yang nyambung internet pastinya,hehe), sambil pulang kerja tranfer pembayaran dari ATM, barang udah dateng. yang kedua, barangnya bagus,sesuai gambar, up to date, dan yang pasti limited edition. pasti pada gag mau kan kalo apa yang kita pake ternyata dipake juga ma sejuta umat, ya kan???itu gag akan terjadi di www.female.store.co.id. yang ketiga, kalo di mall hanya hari dan jam-jam tertentu kita bisa dapet barang murah alias berdiskon, di www.female.store.co.id setiap hari murah, apalagi ada cashback 15% di tiap transaksi (bayangin,di tiap transaksi) bagi yang jadi member, untungnya aku udah jadi member, jadi aku dapet deh. yang keempat, gag ada kata menyesal di female.store, karena kualitas barangnya bener-bener dijaga, jadi gag mungkin kita nyesel karena barang yang kita beli ada robek, atau jahitannya miring (yang seperti itu dijual retur dengan harga diskon 60%). yang kelima, ongkir alias ongkos kirim GRATIS untuk jabodetabek dan kota besar di Jawa-Bali, hemat kan...??udah penuh dengan diskon, ongkir gratis lagi...eitsss...jangan takut,meski ongkir gratis, pengiriman gag mengecewakan kok, gag pake lama. yang keenam, koleksinya lengkap dari yang baru lahir sampe nenek-nenek ada semua, yang badannya kurus kayak tiang sampe yang big size ada,,dijamin lengkap,,kap,,kap..yang ketujuh, bisa sekalian beliin pacar ato suami, karena ada koleksi baju pria juga, pasti gag mau kan kalo dibilang gag sayang pacar cuma gara2 gag bliin baju, ato pasti gag mau donk kita udah dandan cantik, tapi jadi gag matching ma pasangan gara2 baju pasangan kita gag up to date,,,makanya, beliin sekalian di female.store..

huft,,,rasanya kalo ngomongin lebihnya www.female.store.co.id gag ada habisnya. tapi emang bener, gag ada habisnya kelebihan female.store.
oh iya, aku punya satu cerita, waktu itu aku lihat-lihat koleksi blouse terbaru female.store, bagus-bagus banget. nah sekitar hampir 1 bulan setelahnya, aku jalan-jalan ke salah satu mall ma teman2,,,ehhhh,, aku lihat model baju yang mirip koleksi female.store yang udah aku liat hampir sebulan lalu (cuma mirip aja, karena masih lebih bagus yang di female.store), tu kan bukti kalo female.store bener2 up to date.

itu tadi sepenggal curahan hati selepas belanja di female.store, tiada kata sesal yang kuungkap, karena aku gag pernah nyesel sejak aku jadi member female.store. udah gag ada efek buruk kaki pegel2, barang gag mengecewakan, harga murah. hmmm,,www.female.store.co.id bener2 solusi belanja tanpa capek, tanpa banyak waktu terbuang, dan enteng di harga. apalagi sekarang aku jadi jarang banget ke mall karena kesibukanku bertambah padat, tapi itu tak membuatku tidak up to date, karena aku member dan pelanggan www.female.store.co.id..serasa punya mall sendiri,,hehe
www.female.store.co.id..bener-bener tiada duanya...
sukses terus ya female.store..

1 komentar: